Your search results

Mencari Dan Dicari Tempat Kos by Gangan Januar

Posted by teamserumah on 2017-01-03
| 0

Artikel ini milik Gangan Januar.
Kamu bisa baca artikel ini di: http://ganganjanuar.com/
Jangan lupa blogwalk kesana 😉

Sebagai seorang yang tinggal di pelosok negeri, kebutuhan akan tempat tinggal (kos) menjadi sangat penting saat dulu memutuskan sekolah di kota. Dengan telah memiliki tempat kos, saya bisa konsentrasi belajar. Selain itu, bapak saya bisa fokus mandorin yang metik daun teh, dan Ibu bisa khusyuk nonton telenovela. Semua tenang tanpa pikiran anaknya bakal tidur di pos satpam tiap malam.

Dulu perkara mencari (dan dicari) tempat kos berlangsung dengan jalan si pencari kamar berkeliling mencari tempat kos di sekitar sekolah. Jika telah menemukan temapt yang dari luar terlihat menarik, langkah selanjutnya melihat kamar kos beserta lingkungan sekitar, tanya dan nego harga (jika mungkin), tanya boleh membawa lawan jenis atau tidak, dan jika semua setuju, terjadilah transaksi. Atau jika si penyewa rajin, mereka akan jemput bola mendatangi sekolah-sekolah saat pendaftaran siswa baru.

Kini, satu paragraf diatas bisa dilakukan di Serumah.com. Apa itu Serumah.com?

SERUMAH.COM

Serumah.com adalah platform yang menghubungkan pengguna untuk mencari teman sekamar dan berbagi kamar. Mereka yang ingin berbagi kamar sewa bisa mengiklankan kamar mereka di Serumah. Target utama pengiklan kamar di Serumah adalah mereka yang menyewa kamar sewa dan membutuhkan teman untuk sharing biaya sewa.

FITUR

Cari Roommate – Mereka yang ingin mencari teman untuk tinggal bersama dan berbagi biaya tempat tinggal bersama dengan orang lain.

Cari Kamar Sewa – Fitur yang berguna bagi yang sedang mencari tempat tinggal, entah itu apartemen, kost, maupun rumah sewa. Dalam fitur tersebut, pencarian bisa diatur berdasarkan spesifikasi tempat tinggal yang kita kehendaki. Mulai dari harga sewa, ketersediaan kamar mandi di dalam hingga boleh tidaknya merokok atau membawa hewan peliharaan.

Iklan Gratis – Menu yang sangat berguna bagi bapak-bapak kos yang ingin mengiklankan kamar yang akan disewakan. Selain gratis, caranya pun mudah. Tinggal daftar, masukkan alamat rumah sewa beserta informasi terkait selengkap mungkin. Jangan lupa sertakan foto agar calon penyewa bisa melihat kamar kos tanpa harus mengunjungi lokasi.

MOBILE FRIENDLY

Situs web Serumah sangat mobile friendly, jadi bisa langsung mengakses dari browser, tanpa harus mengunduh aplikasi.

SEMUA KALANGAN

Dengan rentang harga Rp 0 hingga Rp. 10 juta, Serumah ingin melibatkan semua kalangan, khususnya pekerja bergaji lima koma (tanggal lima udah koma) agar bisa menghemat anggaran sewa kamar, dengan jalan berbagi biaya sewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.