Your search results

Temukan Kosan Idaman di Serumah.com by Fery Efendy

Posted by teamserumah on 2016-12-08
| 0

Artikel ini bisa kamu baca di: http://www.yourboringday.com/
Jangan lupa blogwalking kesana ūüôā

Temukan Kosan Idamanmu Your Boring Day
Kemarin aku baru saja mengunjungi Kota Malang berjalan-jalan untuk melepas penat yang bejibun setelah beberapa hari sebelumnya nyelesaiin pekerjaan yang menumpuk. Disana aku tidak hanya sekedar jalan-jalan biasa, tetapi aku manfaatkan juga waktu yang ada untuk mencari inspirasi baru buat nulis lagu baru. Biar gak galau mulu tema lagunya hahayy…
Setelah merasa puas menikmati suasana Kota Malang, kemudian aku menghubungi teman yang sekarang tinggal disana lebih tepatnya ngekos, karena sedang menempuh bangku kuliah di salah satu Universitas di Kota Malang.
Beberapa waktu kemudian temanku pun datang dengan skuter maticnya “Scooby-doo”. Cuacanya waktu itu lumayan panas, ¬†jadi kita putuskan untuk menuju ke sebuah cafe sederhana dan memesan minuman segar untuk mengatasi kekeringan yang terjadi di dalam tenggoranku.
Sambil meminum minuman kita masing-masing, kita pun saling mengobrol tentang hal baru yang ditemui setelah beberapa waktu tidak bertemu. Aku ceritain aja tentang pekerjaanku yang menumpuk yang akhirnya mendesakku untuk liburan ke Kota Malang. Tapi ya ada untungnya sih dari pekerjaan numpuk, hasilnya bisa buat liburan ke Malang haha.
Setelah berbincang mengenai pekerjaanku, giliran temanku tuh yang cerita. Tiba-tiba dia menyinggung tempat tinggal atau kosannya yang katanya tempatnya kurang nyaman, terlalu jauh sama kampus, dan sebaginya yang telah membuatnya risih tinggal dikostannya.
Kemudian dilontarkanlah pertanyaan untukku, “Ada info tempat kos yang nyaman, murah dan deket kampusku gak bro?”.
Awalnya sih aku kebingungan soalnya belum terlalu mengenal daerah Kota Malang. Beberapa menit kemudian akhirnya munculah jawaban.
“Anu bro… Serumah.com”.
“Ha ? Apaan tuh?” temenku tampak bingung dengan jawabanku.
“Jadi gini bro, kemarin aku sempet baca mengenai situs web yang memberikan informasi mengenai kosan atau kamar sewa, alamat webnya Serumah.com yang aku bilang tadi” jelasku.
Akhirnya kita berselancar di dunia maya alias browsing untuk mencari info detail mengenai situs Serumah.com.
Apasih Serumah.com itu ?

Temukan Kosan Idamanmu Your Boring Day
Sederhananya, Serumah.com ini merupakan situs website yang memberikan informasi mengenai rumah kost di beberapa daerah di Indonesia.
Beberapa menu yang dapat diakses di Serumah.com
Temukan Kosan Idamanmu Your Boring Day
1. Cari Roomate
Ini adalah menu untuk mencari gebetan, eh… keliru. Ini menu untuk mencari teman¬†yang mau diajak tinggal bersama dan berbagi kamar sewa. Jadi bisa mengisi kekosongan yang mungkin saja sedang melanda.
2. Cari Kamar Sewa
Menu ini digunakan untuk mencari kamar sewa berdasarkan lokasi dan range harga perbulannya. Selain itu, bisa juga untuk mengecek apakah kamar yang disewakan dilengkapi dengan AC, kamar mandi dalam, Wi-Fi atau yang lainnya yang sekiranya dibutuhkan.
3. Iklan Gratis
Ini adalah menu khusus yang dibuat untuk pemilik kostan atau kamar sewa yang ingin mengiklankan kamar yang akan disewakan secara GRATIS!
Cara Mengiklankan Kamar Sewa di Serumah.com
 
Temukan Kosan Idamanmu Your Boring Day
Langkah pertama :
Daftar dan iklankan kamar dengan memasukkan alamat, informasi lengkap, serta beberapa foto kamar sewa.

 

Langkah ke dua :
Sebarkan iklan kamar sewa di sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan Google+.

 

Langkah ke tiga :
Cek e-mail. Pastikan e-mail dari Serumah.com tidak masuk ke folder spam, karena ini adalah cara untuk menerima pesan pribadi dari para pengguna situs ini.

 

Langkah ke empat :
Lihat berbagai profil yang ada di halaman web Serumah.com dan temukan roommate yang tepat!


Kenapa harus Serumah.com? 
Situs serumah.com merupakan jawaban mudah bagi mahasiswa dan profesional muda yang merantau dari kota asal yang mencari tempat tinggal dan teman sekamar berdasarkan preferensi mereka. Dan lagi, mayoritas masyarakat di Indonesia adalah pengguna mobile phone sehingga situs serumah.com ini sangat mobile-friendly tanpa mengharuskan pengguna mengunduh aplikasi.
Gimana guys ?
Tertarik kan dengan Serumah.com ?
Bantu share info ini ya, siapa tahu teman kalian ada yang membutuhkan.
Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.