Your search results

Cari Kost? Serumah Aja by Rendi Gaming

Posted by teamserumah on 2016-12-07
| 0

Kau bisa baca artikel ini langsung di: http://rendifortunatipstrik.blogspot.co.id/
Jangan lupa blogwalking kesana 🙂

Halo guys gak terasa bagi yang kelas 12 beberapa bulan lagi kita Ujian Nasional (UN), terasa sangat cepatkan guys. Nah, setelah kita lulus nanti apa rencana kalian kedepan guys? Kerja? Kuliah? bagi yang ingin bekerja silahkan cari pekerjaan yang sesuai dengan keahlian anda dan tentunya yang halal ya. Nah, khusus yang ingin melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi atau kuliah silahkan juga mencari universitas-universitas idaman kalian guys.
Ngomong-ngomong masalah kuliah, kuliah tidak pernah lepas dari kata Nge-kos. Kenapa? karena kuliah merupakan kesempatan emas bagi kalian untuk merantau keluar kota. Mungkin bosan dengan tempat tinggal kamu dan ingin mencari suasana baru, banyak keutungan yang bisa kamu dapat dari ngekos salah satunya adalah menjadi lebih bebas. Masih ragu?
Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mencari kos-kosan yang sesuai dengan keinginan kita. Salah satunya adalah dengan Menggunakan Serumah.com.
Apa itu Serumah.com?

Serumah.com adalah salah satu situs pencari rumah kost atau kamar sewa yang kini sudah ada dibeberapa tempat di Indonesia. Dengan menggunakan situs ini pencarian kamar kos akan jauh lebih mudah, dengan dilengkapi fitur/opsi yang membuat kamu menemukan lokasi atau kamar yang kamu inginkan.
Serumah.com sangat cocok bagi para calon mahasiswa yang ingin melanjutkan kuliah di Jakarta. Opsi tambahan dari serumah.com adalah tentang kamar (tersedia dari tanggal, kata kunci, waktu tanggal minimum, tempat parkir, diperbolehkan atau tidaknya merokok, kamar mandi dalam/pribadi, hewan peliharaan dan diperbolehkan atau tidaknya nge-kost dengan pasangan). Cukup lengkap bukan?

Apa sih keistimewaan situs ini?
1. Situs serumah.com ini mobile friendly yang artinya tanpa menggunakan aplikasi kamu masih bisa mengakses situs ini. Jadi situs ini sangat memudahkan untuk dijangkau melalui perangkat apa saja.

 

 

 

2. Selain memudahkan untuk mencari kamar kost, serumah.com juga memfasilitasi para pengusaha-pengusaha yang terjun di dunia bisnis penyewaan kamar ini dalam mengiklankan usaha yang mereka jalani. Serumah.com juga memberi step by step bagaimana mengiklankan kamar/kos-kosan.

 

Seperti inilah halaman pencarian kamar di situs Serumah.com

 

Dengan Serumah.com kamu bisa langsung survei dan pilih sendiri teman sekamar kamu. Dengan situs ini kita akan lebih gampang sekaligus kita akan mendapatkan teman sharing dan tentunya biar lebih murah juga.
Nah, setelah selesai mencari kamar kost perhatikan juga tips-tips berikut ini sebelum kamu memilih kamar kost yang ada di Serumah.com

  1. Survei Harga.
  2. Carilah lokasi yang strategis misalnya dekat dengan tempat kerja atau tempat kuliah anda.Fasilitas kamar juga perlu diperhatikan, seperti apakah sudah disediakan kasur tidur, meja belajar, dan lemari.
  3. Jangan lupa tanyakan ada tidaknya batas waktu pulang malam. Karena beberapa kos-kosan juga menetapkan jam malam bagi para penghuninya.
  4. Terakhir, pastikan kos-kosan yang anda pilih aman dari kriminal. Walaupun kamu sudah menemukan tempat yang aman, kamu juga harus tetap berjaga-jaga.

Nah, setelah anda membaca beberapa tips-tips yang saya berkikan, pastikan setelah kamu membaca artikel ini segeralah kunjungi situs Serumah.com dan carilah kamar kost impian anda. Jadi untuk para calon mahasiswa segeralah ajak orang tua buka HP atau Komputer buat nyari kos-kosan lewat Serumah.com. Sudah tidak zaman lagi panas-panasan nyari kost-an. Selamat berburu kamar kost.

Leave a Reply

Your email address will not be published.