Artikel ini bisa kamu baca di: https://novialfiyanisite.wordpress.com/
Jangan lupa blogwalking kesana 🙂

Tempat tinggal adalah salah satu kebutuhan pokok hidup manusia. Tanpa tempat tinggal akan terasa hampa dan hidup kita akan menjadi seperti apa kalau tidak ada tempat tinggal, mungkin saja kita akan luntang lantung karena tidak mempunyai tempat tinggal. Dan mungkin saja kita tidak bisa bersantai ria bermain bersama keluarga.

Beda halnya seperti orang yang mempunyai tempat tinggal. Dimana ketika kita bisa bersantai dan berlindung dari ancaman ancaman cuaca seperti kepanasan, kehujanan dan kedinginan. Mau tak mau kita harus mempunyai tempat tinggal walaupun kita tinggal dikota orang lain.

Jaman sekarang banyak sekali orang – orang yang merantau ke kota lain. Seperti merantau untuk bekerja ataupun mencari ilmu yang lebih tinggi lagi sebut saja kuliah. Terkadang orang – orang yang seperti itu membutuhkan tempat tinggal yang memang sangat menolong kebutuhan pokoknya. Tidak lupa juga untuk orang yang baru pindah rumah dari luar kota tersebut. Pasti yang pertama kali akan mereka cari yaitu tempat tinggal.

Saatnya kita mencari tempat tinggal yang layak untuk kita tinggali. Tempat tinggal yang ngelindungi diri kita dari mara bahaya radiasi. Biasanya untuk mahasiswa dan pekerja mereka pasti mencari tempat tinggal yang strategis. Karena kebutuhan mereka jauh lebih tinggi daripada orang – orang yang hanya pindahan dari kota lain. Namun terkadang mencari tempat tempat yang strategis itu mudah mudah sulit. Terkadang sudah menemukan tempatnya namun tidak cocok dengan lingkungannya. Nah untuk mempermudah mencari tempat tinggal buka ajah serumah.com dijamin gak bakalan nyesel lho.

Serumah.com adalah salah satu situs untuk mencari tempat tinggal seperti rumah sewa dan kotsan. Situs ini sangat membantu para mahasiswa dan pekerja untuk mencari tempat tinggal. Dimana didalam situs ini sudah tersedia harga dan lokasi yang ingin dicari.

c2

Namun tak hanya itu saja, untuk mempermudah lagi menemukan kostan yang diinginkan, ada opsi tambahan untuk menemukan kamar yang sesuai dengan selera kitaa. Kamar yang ada apa nya coba? Ya jelas, yang ada Wifi (baca: waifai) nya lah. Yah karena teknologi semakin maju maka internetpun akan selalu dibutuhkan.
Opsi tambahan antara lain; – Tentang kamar (tersedia dari tanggal, kata kunci, berbagi kamar, waktu tinggal minimum, ada tempat parkir, merokok diperbolehkan, menyewa dengan pasangan diperbolehkan, kamar mandi dalam/pribadi, hewan peliharaan diperbolehkan.)
Nah, setelah menemukan dengan tempat yang cocok, kita juga bisa melihat property features yang mana mengetahui apa saja fitur dari kamar yang kita cari dengan lebih detail lagi. Ada fitur apakah ada WiFi, Parking, Kitchen, Gym, Near train/bus terminal, dan masih banyak lagi. Kalau menurut aku sih pilih saja yang ada wifinya karena teknologi semakin maju pasti kita akan membutuhkan koneksi jaringan.
Setelah menemukan kamar yang cocok dengan opsi yang sesuai dengan selera? Segera kontak saja sang pemilik,pelayanan pasti terjamin.

SIGN INTO YOUR ACCOUNT CREATE NEW ACCOUNT

 
×
CREATE ACCOUNT ALREADY HAVE AN ACCOUNT?
 
×
FORGOT YOUR DETAILS?
×

Go up