Kamu bisa baca blog Kohirul Amin ini di: http://nta-aim.blogspot.co.id/
Jangan lupa blogwalk kesana 🙂

Hoolaa mblo.. Balik lagi sama aku nih. Pasti kalian udah kangen berat. *GAK!!* Lupain aja. Oke,1 minggu yang lalu kita memperingati hari pahlawan gaes. . Kita harusnya banyak berterima kasih sama para pahlawan bangsa ini,karena perjuangan mereka kita bisa merdeka seperti sekarang. Ngomongin soal perjuangan,kita semua tau kalau semua butuh perjuangan dan pengorbanan. Seperti halnya kamu perjuangin cinta kamu. Sebagai pejuang cinta,kamu harus tau nih hal-hal yang harus kamu perjuangin sekuat tenaga.

1. Bertahan hidup
Semua itu perlu perjuangan. Salah satunya adalah bertahan hidup. Di dunia ini sekarang gak ada yang gratis,semua mesti bayar. Beli mobil BMW harus bayar,gak ada yang gratis.

Kamu gak akan bisa terus-terusan minta kebutuhan hidup kamu kepada orang tua. Semakin dewasa kalian,semakin dituntut untuk mandiri.

2. Kemerdekaan
Kalian tau gak sih betapa susahnya para pahlawan bangsa dalam merebut kemerdekaan? Mereka udah berjuang mati-matian sampai mati beneran. Tapi apa kah kalian tau kalau bangsa ini belum sepenuhnya merdeka? Iya,bangsa ini masih dijajah. Dijajah secara pola pikir oleh bangsa luar.

Kita sampai sekarang hanya bisa jadi konsumen. Sampai-sampai silet yang kecil pun kita impor dari CHINA. Kita harusnya bisa dong berubah,kita masih harus berjuang untuk merebut kemerdekaan yang sesungguhnya. Ngerti kan maksudnya?

3. Kebahagiaan Orang Tua
Kita sebagai manusia sebagai makhluk sosial pasti membutuhkan orang lain,terutama orang tua. Dulu waktu kita masih dalam kandungan,kita begitu merepotkan orang tua,terutama IBU. Itu sebabnya kita harus membahagiakan orang tua, meskipun tidak ada yang sebanding,yang bisa kita berikan untuk membalas jasa mereka.
#I LOVE YOU,MOM
#I LOVE YOU,DAD

4. Hak
Kamu mau gak kalau kamu kerja sebulan penuh untuk membangun sebuah pangkalan militer di planet jupiter tapi kamu gak dibayar? Pasti gak mau kan? Kamu pasti nuntut bayaranmu,karena itu hak kamu. Kamu harus berjuang untuk mendapatkan hak kamu. Semangat gaes.

5. Cinta
Iya kamu perlu untuk berjuang untuk cinta. Disaat kamu jatuh cinta,kamu harus memperjuangkan orang yang kamu cintai. Kamu harus berusaha membahagiakan dia. Meskipun dia bukan jodohmu,dan semua yang kamu usahakan tidak sesuai dengan yang kamu harapkan. Setidaknya kamu udah berusaha dan melakukan apa yang seharusnya kamu lakukan.

6. Kos-kosan
Sebagai manusia,tidak peduli kamu jomblo atau nggak tetap saja kamu butuh pendidikan. Apa lagi kalau udah kuliah. Pasti kebutuhanmu banyak banget. Dan salah satunya adalah kos-kosan yang murah dan tempat yang strategis. Dulu emang nyari yang murah dan strategis itu susah banget. Tapi itu dulu,sekarang nggak. Kan sekarang udah ada Serumah.com

Apa itu Serumah.com? Serumah.com adalah platform yangmenghubungkan pengguna untuk mencari teman sekamar dan berbagi kamar. Kamu yang ingin berbagi kamar sewa (sharing room rent) bisa mengiklankan kamar kamu di Serumah dan mencari roommate.

Untuk memudahkan kamu,Serumah juga udah menyediakan tiga fitur utama loh
A.Penyewa yang ingin mencari teman patungan sewa.kalo kamu yang membutuhkan teman untuk patungan sewa kamumu,kamu bisa manfaatin fitur ini gaes. Kamu bisa mengiklankan tempat tinggalmu (apartemen, kost dan juga rumah sewa) dan mencari calon penyewa.
B. Pencari tempat tinggal (apartemen, kost,rumah sewa) dapat mencari properti yang kamu butuhin sesuai dengan budget (Price Range) dan juga lokasi (Map Function) yang kamu mau loh.
C.Pencari Roommate, yaitu mereka yang ingin mencari teman untuk tinggal bersama dan berbagi biaya tempat tinggal bersama dengan orang lain (baik itu housemate, roommate,kostmate atau flatmate).

Saat ini khususnya di kota besar seperti Jakarta, trend berbagi kamar (roomsharing) semakin hype. Tim Serumah ingin memfasilitasi mahasiswa dan juga profesional muda yang mencari roommate (teman sekamar) untuk dapat menggunakan fitur dari website Serumah.

Mungkin kalian juga akan bertanya “Kenapa harus Serumah.com?”  Situsserumah.com merupakan jawaban mudah bagi mahasiswa dan profesional muda yang merantau dari kota asal yang mencari tempat tinggal dan teman sekamar berdasarkan preferensi mereka. Dan lagi, mayoritas masyarakat di Indonesia adalah pengguna mobile phone sehingga Serumah telah pastikan bahwa serumah sangat mobile-friendly tanpa mengharuskan pengguna mengunduh aplikasi. It so simple beybeh

Untuk mengakses fitur-fitur yang yahud banget dari Serumah kalian bisa langsung kunjungi situs resminya di Serumah.com atau untuk langsung register bisa klik disini.

Mungkin segitu dulu ya gaes. Aku harus ketemu perwakilan dari planet jupiter dulu buat meeting kerja. Thanks udah mampir ya gaes.
Happy blogging.. Yuhu


SIGN INTO YOUR ACCOUNT CREATE NEW ACCOUNT

 
×
CREATE ACCOUNT ALREADY HAVE AN ACCOUNT?
 
×
FORGOT YOUR DETAILS?
×

Go up