butuh roommate, teman kos

Kamu bisa baca artikel dari Agus Miftah langsung di: https://rahmanfiles.blogspot.co.id/
Jangan lupa blogwalk kesana 😉

Kamu seorang mahasiswa perantauan dan bingung mencari kamar kost? Hal ini memang sudah lumrah dihadapi oleh sebagian besar mahasiswa, ada yang beruntung ada juga yang bingung mencari tempat kost yang cocok dengannya. Cocok secara finansial, jarak dana dan spek pendukung lainnya.Memang mencari kost an itu hal yang gampang-gampang susah. Cocok secara jarak kadang juga tidak bersahabat dengan kantong (hahaha :D).

Dalam mencari kamar kost yang bersahabat, kadang beberapa mahasiswa mengakali mahalnya biaya sewa kamar kost di kota-kota besardengan menyewa kamar yang kemudian ditempati berdua atau lebih atau istilah trend-nya berbagi kamar/ room sharing. Sehingga membuat biaya sewa lebih murah karena dibayar secara urunan. Kadang juga ada beberapa mahasiswa yang mengontrak sebuah rumah lalu menempatinya bersama gengnya (heheeh :D).

Beruntunglah saya karena saya berhasil mendapatkan tempat kost yang murah dan tak jauh dari kampus tempat saya menimba ilmu, tapi banyak juga teman saya yang tidak bernasib seberuntung saya. Ada yang pontang panting mencari kamar kost kesana-kemari tapi akhirnya kamar kost yang didapat tidak memenuhi kriteria mereka. Ada juga yang mendapat kamar kost murah tapi tidak sesuai harapan bahkan ada yang tidak mendapat kamar kost dan akhirnya menumpang kepada temannya.

Namun kini dengan kemajuan teknologi yang makin pesat, dan semakin mudahnya manusia terhubung satu sama lain. Usaha untuk mencari kamar kost menjadi kian mudah. Di internet tersebar banyak sekali iklan, mulai dari barang-barang keperluan sehari-hari, obat peninggi badan, penyewaan jasa–jasa sehari-hari dan masih banyak lagi iklan yang lainnya. Bahkan banyakjuga orang yang memanfaatkan situs jual beli online untuk mengiklankan kamar gunadisewakan tapi sayang prosesnya berbelit dan rawan penipuan. Tapi kini dengan hadirnya serumah.com, menyewa kamar dan mencari roomate menjadi kian mudah karena bisa dilakukan dengan nmudah melalui gadget kita tanpa repot dan takut akan penipuan.

Lalu apa itu serumah.com ?

Apa itu serumah.com?
              
Serumah.com adalah situs yang menyediakan iklan penyewaan kamar yang bisa diakses secara online dengan mudah. Serumah.com muncul di awal 2016 seiring dengan trend berbagi kamar/ room sharing yang mulai familier di kalangan para mahasiswa. Melihat fenomena tersebut, situs serumah.com hadir dengan begitu banyak inovasi sehingga memudahkan kita dalam urusan mencari tempat tinggal. Pilihannya juga beragam mulai dari rumah,
apartemen dan juga kamarkost.Semuanya dengan mudah ditemukan di situs serumah.com.
Selain itu, fiturnya yang  mudah dan registrasi yang tidak sulit membuatnya mudah diakses oleh segala kalangan. Baik yang sudah lama mengenal internet atau masih baru mengenal internet. Cara penyewaan kamarnya pun cukup mudah, juga tersedia foto-foto tempat yang nantinya akan kita sewa sehingga kita akan merasa puas dengan pilihan kita. Selain itu tersedia juga range budget sehingga kita dengan mudah bisa mencari kamar sesuai dengan budget kita. Cukup mengatur harga maksimal sewa kamar yang ditawarkan maka dengan sendirinya situs serumah.com akan menyortir iklan mana yang cocok dengan keinginan anda. Kita tak perlu lagi muter-muter keliling kota, bertanya sana-sini hanya untuk menyewa sebuah kamar. Kini dengan serumah.com segalanya menjadi mudahdan selesai hanya dengan sekali klik.
Tidak hanya itu, serumah.com juga menyediakan fitur bagi para penggunanya yang ingin menyewakan kamar mereka. Di fitur iklan gratis kita cukup mengisi data-data yang diperlukan mengenai kamar yang akan kita sewakan, melampirkan foto-foto keadaan kamar lalu tinggal kita posting. Nah kini menyewakan suatu kamar menjadi mudah, tak perlu lagi membuat iklan baris di media-media masa tak perlu juga mencetak banner besar-besar yang hanya menjadi sampah visual. Kini dengan serumah.com sewa menyewa kamar menjadi mudah hanya dalam sekali klik.
Dan juga mencari situs serumah.com sangat mudah, dengan tampilan yang eyecathing dan juga web-nya cukup friendly. Tinggal klik serumah.com di kolom pencarian google maka urusan sewa-menyewa kamar kini menjadi mudah. Langsung saja kunjungi websitenya dan nikmati kemudahan penyewaannya.
Bingung cari kamar dan roomate? Serumah.com solusinya
Sekian salam hangat 😀

SIGN INTO YOUR ACCOUNT CREATE NEW ACCOUNT

 
×
CREATE ACCOUNT ALREADY HAVE AN ACCOUNT?
 
×
FORGOT YOUR DETAILS?
×

Go up