Kamu bisa baca artikel aslinya di: http://panrita.net/
Jangan lupa blogwalk kesana 😉

Salah satu ciri dari kehidupan perkotaan adalah kepadatan penduduk. Namun kota masih menjadi salah satu tempat terbaik untuk dituju. Kota menawarkan banyak hal dalam kehidupan. Mulai dari pengembangan diri sampai pekerjaan.

Kota menjadi sentral pendidikan, pemerintahan, bisnis, dan juga untuk mendapatkan pekerjaan. Maka tidak heran ketika orang berlomba-lomba untuk berdatangan ke kota.

Namun kota juga menawarkan kompleksitas masalah kehidupan. Salah satunya adalah masalah tempat tenggal tinggal. Bagi yang punya rumah sendiri di kota tentu hal ini bukanlah sebuah masalah. Namun bagaimana dengan pelajar atau pencari kerja yang baru datang ke kota?

Masalah tempat tinggal, selain susah didapatkan harganya juga kadang tidak bersahabat dengan kantong. Untuk itu diperlukan sebuah solusi untuk menghemat biaya hidup di kota, yaitu dengan mengurangi biaya tempat tinggal.

Mungkin anda bingung bagaimana bisa mengurangi biaya pengeluaran untuk tempat tinggal anda. Atau mungkin anda mulai berpikir untuk tinggal bersama teman-teman anda. Tapi bagaimana kalau ternyata tidak ada lagi teman yang bisa diajak untuk tinggal bersama?

Salah satu solusi terbaik adalah dengan mencari referensi tempat penyewaan kost murah, tempat untu mencari teman sekamar dan lain sebagainya. Saat ini telah dikembangkan sebuh situs website yang hadir untuk memecahkan masalah tersebut.

Cari kamar kost di serumah.com

Serumah.com adalah sebuah situs yang didesain untuk memfasilitasi anda untuk menemukan referensi kamar kost terbaik di kotamu. Selain itu anda juga bisa mencari teman sekamar. Maksudnya adalah anda bisa menemukan orang yang sudah mempunyai tempat tinggal (kamar kost atau apartemen) dan ingin berbagi kamar untuk di sewa bersama.

Berikut ini adalah gambaran fitur atau layanan yang ada pada situs serumah.

Cari Roommate

Melalui fasilitas ini anda bisa mencari dan menemukan orang yang ingin berbagi kamar di kota tempat tinggal anda. Jadi, selain dapat kamar kost anda juga sudah mendapatkan teman sekamar sehingga biaya yang anda keluarkan lebih murah.

Cari kamar sewa

Bagi anda yang ingin tinggal sendiri atau sudah punya teman untuk sewa kamar bersama. Anda bisa menggunakan fasilitas cari kamar sewa. Anda akan mendapatkan referensi tentang kamar sewa yang ada di kota anda.

Iklan gratis

Fasilitas yang ketiga ini adalah bukan untuk yang mencari kamar. Tetapi untuk mereka yang memiliki tempat kost atau kamar yang ingin disewakan. Mereka dapat mengiklankan kamar mereka atau menuliskan profil atau gambaran dari kamar yang akan disewakan.

Jadi secara sederhana konsep serumah ini adalah mempertemukan pencari kamar sewa dengan pemilik kamar sewa. Sangat sederhana tetapi akan sangat membantu.

Nah bagi anda yang masih bingung mau mencari kamar kost dimana. Silahkan kunjungi serumah.com. Tuliskan nama kota anda. Lihat fasilitas kamar sewa yang ditawarkan dan mulailah memilih dan dapatkan tempat tinggal sesuai keinginan anda.


SIGN INTO YOUR ACCOUNT CREATE NEW ACCOUNT

 
×
CREATE ACCOUNT ALREADY HAVE AN ACCOUNT?
 
×
FORGOT YOUR DETAILS?
×

Go up