kost mate, share room rent, cari teman ngekost, roommate rentals

Artikel ini bisa kamu baca langsung di: https://pathdimensi.wordpress.com/
Jangan lupa blogwalk kesna 😉

Kenapa serumah.com Penting – Halo , setelah beberapa bulan pathdimensi fakum , pada kesempatan kali ini mari kita membahas mengenai 3 Alasan Kenapa serumah.com Penting.

serumah.com merupakan situs pencari teman sekamar/roommate agar orang-orang yang ingin menyewa tempat tinggal (apartemen, rumah atau kost) dapat berbagi tempat tinggal dan mengurangi biaya pengeluaran untuk tempat tinggal. Berawal dari ide tersebut, website serumah.com diluncurkan pada awal tahun 2016.

Tidak usah berlama-lama lagi mari kita bahas secara lebih spesifik:

cari teman ngekost, kurangi biaya sewa kost3. Bisa Meminimalisir Pengeluaran

Sering kali jika kamu ingin mencari tempat tinggal di kota baru atau sharing ruangan bersama orang lain kesulitan menemukan orang yang cocok. Tetapi serumah.com memberikan kemudahan bagi kamu yang sering mengalami hal tersebut.

Tidak usah takut kamu akan tertipu karena serumah.com memang bergerak untuk mempertemukan orang yang benar-benar ingin mencari roommate. Selain itu manfaat lainnya selain kamu menemukan roommate yang cocok kamu bisa meminimalisirkan pengeluaran.

cari teman ngekost, kenalan teman kost baru2. Cara Mudah Bertemu Soulmate

Sekali lagi caranya sangat mudah , bagi kamu yang ingin mencari roommate yang tepat untuk share biaya , juga share keseharian , dan sharing lainnya kamu bisa memilih sesuai kriteria kamu sendiri. Jadi kamu tidak usah kuatir akan adanya penipuan atau hal-hal buruk yang lainnya yang sering terjadi di internet.

Jika kamu sudah menemukan roommate kamu nantinya orang itu akan sangat sering muncul di hidup kamu selain pacar. Karena dia akan menjadi orang yang paling sering kamu jadikan tempat bercerita yang lambat laun akan menjadi soulmate.

 

cari teman ngekost, kenalan teman kost

1. Wadah Tepat Pertemuan Penyewa & Calon Penyewa

Selain itu , jika kamu mempunyai rumah yang besar , dan banyak sekali ruangan kosong bisa kamu sewakan juga. Sering kali jika kita ingin menyewakan kamar kesulitan untuk menemukan calon penyewa. Tapi tidak usah kuatir hal itu bisa teratasi dengan inisiatif dari serumah.com yang menjadi wadah penampung bagi seorang penyewa dan penyewa kamar untuk dipertemukan.

Jadi bagi kamu yang ingin mencari tempat tinggal , roommate di kota-kota besar , tidak usah ragu untuk menjadikan serumah.com sebagai partner andalan.


SIGN INTO YOUR ACCOUNT CREATE NEW ACCOUNT

 
×
CREATE ACCOUNT ALREADY HAVE AN ACCOUNT?
 
×
FORGOT YOUR DETAILS?
×

Go up