Kamu jangan lupa baca artikel ini langsung di: Mamah Etty yang asik dan baik banget

Jangan lupa blogwalking kesana yaa 😉

Begini yaa ceritanya dulu kira-kira 13 tahun yang lalu *age revealing banget* nyari kost itu hampir mirip sama nyari jodoh. Capek banget, LOL. Gue inget dulu itu dianter sama mamah keluar masuk gang di sekitar kampus demi cari kost yang sesuai dompet dan kondisinya baik.

Informasi mengenai kost yang kosong juga cuma didapet dari mulut ke mulut, seringnya sih mulut tukang ojek atau mulut penjaga warung. Untung bukan dari mulut buaya darat.

Hasilnya? 3 hari baru dapet yang sesuai keinginan *walaupun ujung-ujungnya ga jadi ditempatin LOL*.

Capeknya? Warbiyasak, dengkul mau coplok.

Belum lagi pengalaman-pengalaman aneh yang didapet dari proses nyari-nyari kost itu sendiri. Ada kost-kostan yang kamarnya kecil banget, udah gitu plafonnya juga pendek. Masya Allah, gue jadi ngerti kenapa Harry Potter sampe jadi pemurung karena punya kamar dibawah tangga. Sempit dan atap pendek itu bikin pengap dan berujung…SETRESS.

nyari kost zaman sekarang mah gak pake capek

cari kost zaman sekarang mah gak pake capek

Jeng-jeng-jeng

Zaman sekarang cari kost bisa sambil ngupil dirumah sendokir bray!

KZL, kenapa juga baru ada sekarang 😀

Yaudah itukan buat cari kost, kalo buat nyari temen buat nyewa rumah atau apartemen barengan gimana mamaaahh?

Ihh jangan syedih sis, lewat serumah.com juga bisa.

nyari share rumah pun gak perlu repot
cari kost atau temen share rumah atau apartemen pun gak perlu repot

Yang mamah suka dibagian nyari temen share rumah atau apartemen ini kita bisa lihat tingkat kerapihannya. Kan malesin kalo punya temen serumah yang jorok sementara kita orangnya resikan dan naluri beberesnya tinggi *uhuk* *batuk pencitraan*

Kalo menurut mamah yang sebenernya agak gagap teknologi, tampilan website nya serumah.com ini sudah user friendly dan enak dijamah untuk jangka waktu lama *ehh*

Oiya, selain fitur nyari kost atau nyari temen share rumah, kita juga bisa ngiklanin rumah atau kamar kost disini. Jadi yang rumahnya mau di sewain atau punya kamar kost dirumah yang mau disewain bisa banget lah ngiklan dimari.

Zaman sekarang yah, daripada kamar kosong dirumah cuma ditempatin debu sama kecoak mendingan disewain ajasih. Tapii jangan lupa bayar pajaknya loh *ujung-ujungnya pajak maning*

Atau kalo kamu merasa : berusia kurang dari 25 tahun, pria, tampan dan budiman, bermoral baik, pandai mengaji dan rajin menabung. Bisa banget loh tinggal dirumah mamah, gak perlu ngekost deh, gratis.

*kemudian mamah dibedil pak suami*


SIGN INTO YOUR ACCOUNT CREATE NEW ACCOUNT

 
×
CREATE ACCOUNT ALREADY HAVE AN ACCOUNT?
 
×
FORGOT YOUR DETAILS?
×

Go up