Artikel asli bisa kamu baca langsung di: http://dekwidap.blogspot.co.id
Jangan lupa blogwalk kesana 😉

Serumah.com

Judulnya serumah.com yah jadi gue mau ngebahas tentang website itu. Apa aja yang disediakan dan apa saja yang bisa kalian lakuin disitu. Sebelum itu mari kita berbicara sedikit tentang rumah. Dalam arti umum, rumah adalah salah satu bangunan yang dijadikan tempat tinggal selama jangka waktu tertentu. Dirumah ini juga terjadi proses sosialisasi antara individu satu dengan individu lainnya.

Nah, bicara tentang rumah pasti beberapa dari kalian yang merupakan orang perantauan, sama kaya gue. Kita ini hidup di abad ke-21 dimana teknologi udah sangat berpengaruh dalam kehidupan kita. Jadi, dengan adanya teknologi kita gak perlu repot-repot harus keliling buat nyari rumah untuk ditinggalin. Dengan adanya serumah.com kalian dapat mencari rumah di daerah yang akan kalian ditinggalin dalam jangka waktu yang lama.

Di serumah.com selain kalian bisa mencari rumah. Kalian juga bisa mencari teman untuk tinggal bersama, jadi bayarnya bisa barengan dan lebih murah. Bahkan, di website ini kalian juga bisa loh mengiklan rumah kalian yang mau kalian sewakan. Jadi, bisa saling membantu.

Caranya sangat gampang teman-teman. Pertama-pertama kalian daftar dulu menjadi anggota di website serumah.com. Setelah mendaftar menjadi anggota kalian akan melihat menu-menu yang disedikan di website ini. Bisa dilihat dari gambar dibawah ini.

Jika, kalian mencari rumah yang langsung mendapatkan teman sekamar. Tinggal pilih menu “Cari roommate”.

Pilih opsi yang mencari kamar dan cari daerah yang akan kalian tinggalkan. Perhatikan juga budget yang mampu dibayar oleh pasangan kamar kalian

Kalau sudah menemukan pasangan kamar yang cocok untuk menjadi teman kamar kalian. Tinggal kalian klik fotonya, nanti kalian akan bisa langsung menghubungi orang tersebut dan biodata dari orang tersebut. Sangat mudahkan? Tapi, kalau kalian masih malu-malu buat tinggal sekamar. Kalian juga bisa mencari kamar untuk sendiri. Kembali ke menu awal. Kalian mengklik menu “Cari Kamar”. Selengkapnya lihat gambar lagi.

Cari kota atau daerah yang akan kalian tempati dan harga yang sama dengan budget kalian

Setelah itu, klik rumah yang cocok dengan selera dan budget kalian. Akan ada foto dari rumah tersebut dan informasi-informasi dari rumah tersebut. Mulai dari luas tanah, luas bangunan, banyak orang yang sudah tinggal, fasilitas dan sebagainya.

Gimana-gimana? Mencari rumah jadi gampangkan dengan adanya serumah.com. Website ini baru dibangun pada awal tahun 2016, jadi masih banyak orang-orang yang belum tau tentang website ini. Dengan adanya review dari gue untuk kalian, jangan lupa buat di bagikan kepada teman-teman kalian yang masih suka keliling gak jelas hanya untuk cari tempat tinggal yang disewakan.


SIGN INTO YOUR ACCOUNT CREATE NEW ACCOUNT

 
×
CREATE ACCOUNT ALREADY HAVE AN ACCOUNT?
 
×
FORGOT YOUR DETAILS?
×

Go up