Your search results

Cari Info Kos Atau Teman Sekamar dan Serumah di Malang?

Posted by Site Editor on 2016-04-11
| 0

NengbikerDwiAriyani
Review oleh Dwi Ariyani
Jangan lupa cek blognya! : http://nengbiker.com/

Info rumah dijual di daerah Sawojajar
Info rumah dijual di daerah Sawojajar

Pertanyaan bab info kos dan kontrakan bahkan info rumah dijual sering banget didapat kalau ada teman yang baru aja jadi rekan sekantor, kuliah S2, atau mendapat kerja di kota saya. Ada yang minta info kos di perumahan di Malang, cari teman sekamar menyewa apartemen, kadang juga ada yang pengen sharing teman serumah, ngontrak bareng. Masalahnya, info kos dan cari teman sekamar atau serumah ini seringnya nyampur banget kalau googling. Ya kan?

Kalau nggak nyampur dengan info rumah dijual, pasti dapatnya yang harganya nggak karu-karuan karena keywordnya sama. Padahal dalam hati pasti pengennya kos yang murah, apartemen sewa yang harganya terjangkau, pun juga kontrakan yang harganya murah. Baru kemudian bisa dibicarakan gimana caranya sharing, sementara info ‘teman’ yang sudah ada di sana duluan baru dirasakan kemudian setelah membayar uang kos dan kontrakan.

Susahnya cari teman sekamar kos atau sekontrakan yang cocok itu sering jadi alasan yang menyebabkan saya nggak keluar-keluar dari rumah dulu :)).

Lucu sih kalau teman sekontrakan ada punya anak kecil imutnya gini

Lucu sih kalau teman sekontrakan ada punya anak kecil imutnya gini

Karena saya sadar, tanpa gambaran latar belakang teman sekamar itu nggak selalu cocok dengan saya yang tidurnya suka geget-geget gigi. Belum lagi kalau ada teman kos yang suka berisik nyetel musik keras-keras.

Jadi saya merasa harus kasih kriteria cari teman sekamar atau info kos yang penghuninya seperti demikian:

1. Info kos di Malang yang penghuninya sesama pekerja atau karyawan.
2. Cari teman sekamar yang suka rapi, suka bersih-bersih, paling tidak selalu merasa risih kalau lihat sampah.
3. Cari teman serumah yang hampir sama poinnya seperti nomer 2.
4. Nggak suka peliharaan. Pelihara kutu pun jangan sampai dapat teman yang demikian. Saya suka ngga tega kalau ninggal rumah dan ada peliharaan.

Sementara di grup info kontrakan di Malang yang dengan keleluasaan dari facebook menulis lengkap juga nggak bisa nemu keterangan seperti itu.

Beda sama kalau cari info kos dan cari teman sekamar di Serumah.com. Ini satu-satunya bursa info kos dan kontrakan yang lengkap nyediain keterangan penghuni yang sudah ada.

Buka aja link sebelum ini kalau nggak percaya cari teman sekamar yang gampang. Nih linknya di Serumah.com.

Bursa info kos dan temen sekamar ini cocok banget buat pekerja atau mahasiswa yang terbatas waktunya buat survei lokasi. Cocok juga buat yang cari tempat kos di kota yang belum pernah dikunjungi dan kebetulan dipindahkan ke sana. Eh ada lhooo, info kos Serumah.com bentuk apartemen di Jakarta yang masih di harga 500rb!

Selain itu, salah satu fitur istimewa dari Serumah.com yang perlu dicobain sekarang juga adalah Cari Teman Sekamar. Fitur ini bakal ngebantu banget buat yang budgetnya terbatas sehingga bisa cari teman sharing kamar atau mencari kamar. Jadi, dengan sharing bareng di Cari Teman Sekamar harga sewanya bisa ditanggung bersama daaan kriteria temannya juga bisa ditentukan dari awal, lho.

Percayalah, cari teman sekamar yang cocok itu nggak gampang. Kebanyakan kepaksa karena adanya kamar ya yang tinggal orang yang nggak enak aja. Even though saya bahkan nggak cocok ketika sekamar kos sama kakak sendiri. Beda genre soalnya, saya arsitek yang butuh ruang luas untuk nggambar, dia dokter yang butuh ruang untuk nyimpen tulang-tulang manusia media belajarnya.

Saya takooot kamar kos yang isinya demikian jadi jujugan tempat misteri di kota Malang :)).

Info kos dan teman sekamar kontrakan sewa bareng di serumah.com juga sangat mobile friendly. Bahkan jauh lebih gampang daripada cari info kos dan kontrakan di media sosial sekalipun yang harus scrooolll berkali-kali untuk melihat pilihan yang pas. Apalagi komentar-komentar di media sosial itu juga nggak membantu kadang-kadang. Malah kebanyakan bikin galau karena info kos dan kontrakannya jadi tersebar luas diketahui banyak orang ketika jadi mengambilnya.

Kalau ada info kos dan kontrakan yang nggak perlu download aplikasi kayak Serumah.com gitu, daerah incaran kamu sudah ada di situ belum?

Review oleh Dwi Ariyani

Jangan lupa cek blognya! : http://nengbiker.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published.