Your search results

Cari Teman Sekamar Sekarang Lebih Gampang!

Posted by Site Editor on 2016-04-04
| 0

deddyhuang

Kalau kamu punya makanan enak, kira-kira rela buat dibagi sama teman-teman? Kalau saya sih, yes. Soalnya dengan berbagi bisa dapat teman baru dan lebih asik makan rame-rame daripada sendirian kan?

“Mbak pesen seperti biasa ya?”

“Paket Jomblo Spesial!”

Uhuk! Rasanya menusuk sampai ke kalbu kalau ada mbak-mbak bilang begitu sama kamu. Trust me, saya sudah pernah! Apalagi kalau kamu tidurnya sendirian, kasian sama guling dan tembok. Soalnya kamu tidak ada lawan untuk ngobrol dan sharing rahasia sebelum tidur bukan.

Kalau lihat usaha dibidang jasa, tampaknya sewa menyewa kamar atau kost masih menjadi primadona buat kalian yang label-nya “anak rantauan”. Jauh dari keluarga atau semisal di kota besar yang mana jarak rumah ke kantor kamu bisa habiskan waktu 2 jam, maka solusinya cari kost-an biar lebih mudah dan murah. Kadang cari kamar sewa yang murah, lokasi strategis boleh dibilang susah tapi gampang. Susahnya karena budget yang gede apalagi kita sendirian, kalau gampang ya selama budget nya ada artinya kamu bebas memilih sesuai keinginan!

Dulu pas saya merantau ke Bandung agak kesulitan cari rumah sewa. Minta bantuan teman, dapatnya harga sewa di atas budget, jadi saya cari sendiri pas weekend keliling masuk ke lorong-lorong perkomplekan siapa tahu ada plang papan bertuliskan “Ada Kamar Kosong”. Bisa dibayangkan rasa capek jalan kaki dan bertanya kesana kemari.

Sekarang, boleh dibilang berkat kecanggihan gadget kita bisa cepat dapat informasi secepat menge-tap dua kali foto orang di Instagram. Kemarin ada teman yang tanya “Punya teman yang mau sewa kamar bareng gak biar lebih murah gitu? Saya langsung kepikiran rekomendasi satu situs start-up baru Pertama di Indonesia, klik aja Serumah.com

Temukan Teman Sekamarmu

Serumah.com punya tampilan yang user friendly dan menu-menu pilihan yang gampang diakses. Dominan warna putih, membuat lebih pas buka lewat PC atau laptop karena situs masih dalam format web, tapi kalau tampilan di smartphone juga tidak ada masalah.

Pastinya untuk bisa pakai fasilitas dari Serumah.com kamu pertama kali harus register akun. Masih perlu diajarin cara register sebuah akun?

Cari kamar sewa sekarang jauh lebih mudah! serumah.com

Cari kamar sewa sekarang jauh lebih mudah! serumah.com

Lewat Serumah.com kita ditawarkan pilihan mau cari teman sekamar, cari kamar sewa atau iklan gratis. Hal yang baru saya temukan di situs ini adalah kita bisa cari teman sekamar! Serius?! Tampaknya Serumah.com menjawab keluhan teman-teman rantauan yang mau mencari room-mate supaya bisa sharing budget lebih murah dan ada teman ngobrol buat yang merasa kesepian:mrgreen:

Halaman profil kamu di Serumah.com

Halaman profil kamu di Serumah.com

Selain itu Serumah.com bisa dapat rumah sewa di tengah kota dengan lebih gampang. Sudah ada fasilitas search yang bisa kita manfaatkan. Ide si pembuat situs ini menangkap pertanyaan semua orang yang sedang mencari kos murah. Menarik! Kamu perlu coba dulu fasilitas dari Serumah.com agar tahu cari kamar kos sekarang cukup lewat genggaman.

Mudah dan Sesuai Keinginan Kamu

Notifikasi kalau ada rumah sewa terdekat

Notifikasi kalau ada rumah sewa terdekat

Kalau kita mau mencari room-mate pastinya ada kriteria yang semestinya masuk dalam pakem prinsip kita sehari-hari. Buat kamu yang biasa kamarnya berantakan, sepertinya perlu buka iklan gratis dengan kriteria room-mate yang suka bersih banget! percaya deh dia pasti bakalan tidak pilih kamu sebagai room-mate:mrgreen:

Di Serumah.com kita pilih kriteria room-mate yang merokok, punya hewan peliharaan, tingkat kerapihan, dan sikap penyewa konservatif atau liberal. Menariknya, kita bisa tentukan sendiri harga sewa yang diinginkan, lamanya menempati tempat sewa, atau model privasi kamar tipe sendirian atau berbagi. Semua pilihan tinggal kita isikan dalam kolom filter yang tersedia.

Kalau kamu resah, hubungin saya ya?

Kalau kamu resah, hubungin saya ya?

Setelah menemukan iklan yang cocok, kita juga bisa berhubungan dengan mereka di kolom kontak yang sudah tersedia. Kolom kontak disini berfungsi agar memudahkan komunikasi apabila ada pertanyaan seputar kamar sewa. Betul bukan, Serumah.com semudah kalian tap like foto orang. Nah coba kasih like dulu sama tulisan ini:mrgreen:

Serumah.com akan terisi penuh ke seluruh Indonesia

Serumah.com akan terisi penuh ke seluruh Indonesia

Makanya saya rekomendasi Serumah.com kalau kamu sedang mencari kamar sewa atau teman sekamar yang sesuai keinginan kamu. Empat hal ini bisa jadi pertimbangan kita supaya tidak pilih kucing dalam karung. Kita juga bisa mengirimkan pesan ke si penyewa untuk bertanya langsung tentang kamar yang akan diajak berbagi. Ah.. berbagi itu indah!

Informasi detil yang dibutuhkan calon penyewa dan teman sekamar

Informasi detil yang dibutuhkan calon penyewa dan teman sekamar

Khusus buat kita yang mau menyewakan kamar, disarankan untuk memberikan info detil agar calon penyewa dan teman sekamar kita mendapat informasi akurat. Serumah.com sudah mempermudah kita untuk membuat iklan dengan 4 langkah dan tiap pernyataan harus dilengkapi dan detil. Pastinya foto-foto kamar dan foto kita harus asli tanpa manipulasi, cukup sudah beras dipalsukan jangan kita palsukan foto!

Masih di baca aja tulisan saya ini? Udah buruan ke Serumah.com keburu teman sekamar kamu diambil orang loh!

Leave a Reply

Your email address will not be published.