Untitled

 

Sebuah situs menarik belum lama ini muncul di genggaman tangan kita. Berbasis web, maka ponsel bisa membuat perintah “Temukan Teman Sekamarmu” menjadi mudah. Situs Serumah memang membuat pencarian rumah sewa di sebuah kota menjadi mudah. Tinggal sign-up (register) dan kemudian mencari rumah sewa di kota yang dituju, memilihnya dan memesannya, semuanya tersedia di situs serumah.

Bahkan kalau kita yang mempunyai rumah untuk disewakan, juga dapat dilakukan melalui situs tersebut. Semuanya melalui langkah yang mudah dan cukup mengandalkan ponsel kita. Mirip dengan hostel, kita dapat juga berbagi kamar dengan orang lain yang kita anggap cocok yang belum pernah kita jumpai. Jika Hotel harus menyewa kamar tanpa berbagi dengan orang tak dikenal, maka hostel harus berbagi dengan orang yang tidak kita kenal.

Situs serumah akan membantu kita mencarikan orang yang kita inginkan untuk menjadi teman baru di kamar yang akan kita tempati. Tinggal tentukan kriteria teman kita, apakah mencari teman yang perokok atau yang suka rapi atau yang apa adanya atau model teman yang santai, semuanya bisa ditentukan.

Menu utama serumah ada tiga buah :

  1. Cari teman sekamar
  2. Cari kamar sewa
  3. Iklan gratis

Dari menu cari teman sekamar, kita akan dibawa ke halaman rincian kriteria yang bisa dipilih.

Cari teman sekamar

Pertama, tentukan dulu kita ini sebagai pencari kamar atau mencari penyewa kamar.

kemudian tentukan lokasi rumah sewanya. Selanjutnya masukkan data kita, apakah kita ini sebagai profesional atau pelajar. Range harga yang masuk budget, rentang usia teman yang dicari, gaya kita terhadap kebersihan dan lain-lain. Semuanya dalam menu yang praktis dan user friendly.

Begitu juga jika kita memilih menu cari kamar sewa, maka halaman akan memunculkan peta lokasi rumah yang diperlukan. Rumah yang kita cari apakah kamar kecil, dengan kamar mandi di dalam ataukah rumah mewah dengan kolam renang di kompleks, semuanya tersaji secara lengkap.

Cari kamar sewa

Cari kamar sewa

Tentukan harga rumah yang diinginkan, lamanya menempati rumah dan model privasi kita (ingin sendirian atau bersedia berbagi kamar) tinggal diisikan dalam kolom menu yang tersedia.

Situs ini memang memudahkan mereka yang mencari rumah sewa, tanpa harus datang langsung ke kota yang dituju. Info yang diperlukan lengkap tersedia di situs serumah yang bisa diakses melalui sarana yang paling mudah saat ini. Paling mudah memang diakses melalui PC desktop, tetapi masih sangat memungkinkan diakses via perangkat mobile.

cari kamar sewa

cari kamar sewa

Situs ini tentu sangat memudahkan pencari rumah sewa atau punya rumah yang ingin mencari penyewa. Bagi pemilik rumah yang akan menyewakan rumahnya pasti akan sangat terbantu dengan adanya menu iklan gratis.

Iklan Gratis

Iklan Gratis

Daftarkan kamar yang akan disewakan dengan 4 langkah mudah dan tinggal menunggu penyewa yang cocok, pemilik rumah sewa tinggal mepercayakan pada dunia maya yang gratis tanpa bayar biaya iklan. Bagi situs serumah, pemilik rumah sewa memang sangat diharapkan partisipasinya, dengan demikian ada isi situsnya.

Situs Serumah “Temukan Teman Sekamarmu” ini akan hidup dan berkembang, kalau makin banyak orang yang mengiklankan rumahnya dan akan meredup bila pemilik rumah sewa meninggalkannya. Disini terjadi hubungan yang saling menguntungkan antara pemilik rumah sewa dan penyedia situs serumah.

Temukan Teman sekamar

Temukan Teman sekamar

Dalam era internet, era paperless, maka situs ini termasuk membantu program Go Green. Tidak perlu lagi tulisan yang ditempel di tiang listrik atau di tembok-tembok untuk iklan kamar sewa atau iklan di surat kabar yang belum tentu dibaca generasi sekarang yang internet minded.

Inilah era gadget minded yang semuanya tergantung pada dunia internet, dunia maya yang tidak mengenal waktu, tidak mengenal batas daerah dan semuanya ada di tangan kita. Temukan teman sekamarmu di serumah dalam genggamanmu.


SIGN INTO YOUR ACCOUNT CREATE NEW ACCOUNT

 
×
CREATE ACCOUNT ALREADY HAVE AN ACCOUNT?
 
×
FORGOT YOUR DETAILS?
×

Go up